Welcme to my BLOG :D

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Taman Safari Indonesia

Lokasi Taman Safari Indonesia adalah di jalan raya antara Jakarta dan Bandung Jawa Barat. Hal ini hanya 80 km berkendara dari Soekarno - Hatta International Airport Jakarta atau hanya 1,5 - 2 jam dengan kendaraan. Sedangkan dari Bandung, adalah 78 km atau 3 jam dengan mobil. Jika menggunakan angkutan umum / bus dari Jakarta atau Bandung, berhenti di Cisarua / Safari T-titik-temu kemudian lanjutkan dengan Ojek (menyewa sepeda motor) atau Angkot (angkutan umum lokal) untuk mencapai Taman Safari Indonesia dalam 10 menit.
Jika Anda mengambil bentuk bus Jakarta, Anda pergi ke Kampung Rambutan Stasiun Bus di Jakarta Timur, atau Anda dapat naik kereta api atau bus ke Bogor, kemudian transit oleh Angkot (Angkutan Umum) untuk Cisarua dan lanjutkan dengan angkot mini ke Taman Safari Indonesia.
Dari Soekarno Hatta International Airport, Anda dapat mengambil Bus DAMRI langsung ke Kota Bogor kemudian transit ke angkutan umum Cianjur atau Cisarua. Berhenti di pertigaan Safari-kemudian lanjutkan dengan Ojek (menyewa sepeda motor) atau Angkot (angkutan umum lokal) untuk mencapai Taman Safari Indonesia dalam 10 menit.Sekarang sudah ada tempat penginapan di Taman Safari Indonesia

Kamar Caravan berbentuk badak, terdiri dari 1 kamar (1 bed besar) dan 1 kamar mandi (hot / cold shower)
Kapasitas : 2 org / unit .
Fasilitas : Kulkas, TV, Telepon, Teko electric, hot / cold shower, perlengkapan mandi, 2 botol mineral water (@ 600 ml), breakfast untuk 2 orang dan harga spesial untuk pembelian tiket safari @Rp 50.000 / org (max untuk 2 org), tiket dapat di beli di receptionist.

sumber : http://www.tamansafari.com/Badak.html

0 komentar:

Posting Komentar